Jumat, 04 Juli 2014

SEO On-Page Terbaik Sukses Di Search Engine

SEO On-Page Terbaik Sukses Di Search Engine

SEO On-Page terbaik untuk sukses di search engine
SEO On-Page Terbaik Sukses Di Search Engine - Mendapatkan posisi tertinggi di search engine salah satunya ditentukan oleh faktor seo on-page selain faktor faktor yang lainnya. Saya dalam postingan ini mencoba akan fokus membahas tentang teknik optimasi seo on-page ini dan semoga saja apa yang saya ulas dalam postingan ini bisa memberikan informasi tambahan bagi anda yang mungkin saja sedang mencari cari cara terbaik untuk melakukan optimasi seo khususnya cara optimasi seo on-page ini.

Dalam melakukan optimasi seo on-page ini ada beberapa faktor yang mesti harus kita perhatikan diantaranya :

1. Title atau Judul. Memberikan judul yang mampu merangsang pembaca untuk mau melihat apa yang kita bahas menjadi salah satu catatan penting untuk kita perhatikan. Judul yang baik adalah judul yang unik, dan berbeda dari judul artikel situs lainnya walaupun sebenarnya tema dan konten artikel akan mirip dengan situs lain. Memasukkan kata kunci dalam judul adalah cara terbaik untuk teknik optimasi seo on-page ini. Saya contohkan dalam postingan ini, dimana saya fokus dengan keyword seo on-page maka dalam judulnya juga saya masukkan keywordnya.

2. Meta tag. Memasang meta tag adalah hal wajib untuk lebih mengoptimalkan blog atau situs di search engine walaupun memang tidak mutlak atau wajib ada tetapi saya melihat dari beberapa blog yang berada di posisi terbaik di serp semuanya telah memasang meta tag. Pilihannya ada di tangan anda!. Meta tag ini fungsinya adalah untuk memberikan gambaran kepada search engine tentang apa yang kita bahas.

3. Menggunakan template yang seo friendly. Template blog atau website juga mesti kudu harus kita perhatikan. Usahakan anda jika ingin embuat blog pergunakanlah template template yang seo friendly. Di internet banyak kok tersedia template blog dengan berbagai platform yang sangat friendly di search engine tinggal anda download dan pergunakan sebagai template blog anda.

4. Konten Artikel. Ini yang paling penting untuk anda perhatikan untuk cara optimasi seo on-page ini. Konten yang seo friendly adalah konten dengan memasukkan keyword secara merata di setiap paragrafnya. Konten juga harus unik dan bukanlah sebuah konten hasil copy paste karena search engine kurang menyukai konten blog yang merupakan hasil copy paste.

5. Heading. Tag. Sebenarnya untuk penggunaan tag heading ini bisa masuk ke dalam faktor ke tiga yaitu menggunakan template seo friendly di atas karena biasanya para desainer template sudah sangat memahami penggunaan tag heading dan biasanya mereka telah menerapkannya ke dalam template yang mereka buat tersebut. Hanya saja mungkin anda bisa menambahkan memasang dynamic heading sebagai salah satu trik dan tips teknik optimasi seo on-page ini. Coba lihat blog ini dimana judul artikel langsung menjadi judul blog. Untuk cara menerapkan dynamic heading ini banyak kok tutorialnya tinggal anda cari saja dengan kata kunci dynamic heading di atas.

Demikianlah yang bisa saya bagi dalam kesempatan ini dan semoga saja bahasan tentang seo on-page terbaik untuk sukses di search engine ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda.
SEO On-Page Terbaik Sukses Di Search Engine Title : SEO On-Page Terbaik Sukses Di Search Engine
Description : Berikut ini adalah cara seo on-page terbaik untuk sukses di search engine yang bisa anda terapkan.
Ditulis oleh : Unknown
Rating : 5.0 stars based on 910 reviews
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 13.11 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar