Kamis, 03 Juli 2014

Teknik SEO Dasar Untuk Para Pemula

Teknik SEO Dasar Untuk Para Pemula

Teknik SEO Dasar Untuk Pemula
Teknik SEO Dasar Untuk Para Pemula - Bagi para blogger pemula yang ingin ikutan dalam sebuah event kontes seo wajib mengetahui teknik seo dasar untuk bisa menempatkan blog di posisi terbaik di search engine. Posisi terbaik di search engine ditentukan oleh teknik seo yang dilakukan dan untuk para pemula inilah teknik seo dasar atau basic yang harus anda ketahui.

Teknik SEO Dasar Untuk Para Pemula


1. SEO On-Page
Teknik seo on-page ini adalah teknik optimasi blog yang difokuskan pada template blog. Biasanya para master menggunakan beberapa cara diantaranya : memasang breadcrumb, memasang related post, memasang dunamic heading, struktur url yang baik, internal link, penggunaan heading yang baik dan benar, pemberian judul dan descripsi blog yang baik, loading page yang cepat dan lain sebagainya.

2. SEO Off-Page
Teknik seo dasar yang kedua ini adalah seo off-page. Teknik seo ini difokuskan pada faktor eksternal blog dan teknik ini kebalikan dari teknik seo on-page di atas. SEO off-page ini adalah dengan cara memberikan suntikan berupa backlink. Dari beberapa teknik seo off page dengan memberikan suntikan backlink yada beberapa cara yang sering dilakukan untuk meningkatkan posisi blog di search engine diantaranya submit blog ke bookmarking, submit blog ke sosial media, sumbit blog ke blog directory dan lain sebagainya.

Untuk bisa menempatkan posisi blog di posisi terbaik di search engine maka kedua teknik seo dasar di atas harus anda gunakan. Memang tak bisa dipungkiri menggunakan kedua cara seo atau teknik seo di atas tidaklah mudah seperti yang kita bayangkan. Saya sendiri berdasarkan pengalaman agak sedikit keteteran ketika mencoba melakukan teknik seo yang kedua yaitu teknik seo off page. Mencari backlink bukanlah hal yang mudah namun bukan berarti tidak bisa kita lakukan cuman disini membutuhkan waktu dan kerja keras.

Demikianlah ulasan peribadi saya tentang teknik seo dasar untuk para pemula ini saya sampaikan semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang membacanya.


Teknik SEO Dasar Untuk Para Pemula Title : Teknik SEO Dasar Untuk Para Pemula
Description : Teknik seo dasar untuk para pemula ini wajib anda ketahui untuk bisa menempatkan posisi blog di posisi terbaik di search engine.
Ditulis oleh : Unknown
Rating : 5.0 stars based on 910 reviews
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 07.32 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar