Senin, 30 Juni 2014

Cara Untuk Menang di Kontes SEO

Cara Untuk Menang di Kontes SEO

Cara untuk menang di kontes seo
Cara Untuk Memang di Kontes SEO - Tips ini saya akan bagi untuk anda dan tulisan ini didasarkan atas pengalaman saya yang pernah mememenangkan beberapa kontes seo yang pernah diselenggarakan oleh penyelenggara kontes seo di Indonesia. Sebenarnya tips untuk menang di kontes seo ini bukan suatu hal yang rahasia lagi karena saya yakin telah banyak juga para master seo yang telah memposting tips semacam ini.

Tips dan Cara Untuk Menang di Kontes SEO

  • Pergunakan template yang seo friendly. Banyak template yang bisa anda pakai sebagai template blog anda dan andapun bisa mencarinya di internet dengan kata kunci " template blog seo frienly ". Setelah anda temukan lalu anda download dan pergunakan sebagai template blog anda. Mempergunakan template seo friendly ini adalah salah satu teknik seo on page yang sering dilakukan oleh para master seo.
  • Ikuti kontes seo yang berhadiah 1 juta ke bawah. Jika anda mengikuti kontes seo yang berhadiah puluhan juta rupiah maka sudah bisa dipastikan banyak para master yang akan mengikutinya dan jika anda masih pemula dan baru mengikuti kontes seo sudah bisa dipastikan anda akan hanya menjadi penggembira saja.
  • Cari backlink. Ini adalah pekerjaan maha berat yang harus anda lakukan. Sebenarnya gampang saja untuk anda mencari backlink ini mau tahu caranya? coba buka blog salah satu peserta kontes seo yang anda ikuti lalu copy url nya dan buka situs backlink watch dan paste url pesaing anda dan contek semua backlink pesaing anda itu. Gampang khan?. Oh ya, sebagai tambahan pengetahuan anda bahwa mencari backlink ini adalah salah satu cara optimasi seo off page yang merupakan salah satu teknik seo yang sering dipergunakan.
  • Buat blog dummy. Jangan lupa pula untuk membuat blog blog bayangan sebagai tempat backlink link kontes seo anda. Jangan pergunakan hanya platform blogspot saja tetapi pergunakan berbagai macam platform lainnya seperti wordpress, tumblr dan lain sebagainya.
  • Jangan terlalu over optimasi. Jangan anda rakus dalam mencari backlink karena bisa jadi google akan menganggap anda sebagai spammer. Jika itu sudah terjadi maka konsekwensi yang bisa anda terima adalah anda akan terkena hukuman dari google. Apa bentuk hukumannya? Bnetuk hukuman yang sering menimpa blogger yang terlalu over optimasi ini adalah google sanbox. Apa itu google sanbox? ini akan saya bahas dalam postingan saya lainnya nanti.
  • Hindari penggunaan teknik black hat SEO. Jangan coba coba mempergunakan teknik optimasi black hat SEO. Beberapa blogger sering mempergunakan teknik optimasi seo hitam atau bllack hat seo untuk memenangkan event kontes seo hindari itu, karena dalam aturan yang sering di buat oleh penyelenggara jika kedapatan mempergunakaan teknik optimasi black hat seo ini otomatis akan di diskualifikasikan dari lomba kontes seo. Selain teknik black hat seo ini dilarang oleh penyelenggara kontes seo, teknik ini juga sangat dilarang oleh mesin pencari atau search engine seperti google.
  • Buat konten artikel kontes seo yang memenuhi standar seo. bagaimana bentuk atau ciri konten yang memenuhi standar seo tersebut?. Biasanya para master menaruh kata kunci kontes SEO di bagian-bagian awal, tengah dan akhir dengan tak lupa memberikan efek tebal, miring dan underline pada setiap kata kunci dalam artikel yang dibuatnya.
  • Atur jadwal untuk optimasi blog. Buatlah jadwal kapan anda akan melakukan optimasi artikel kontes anda tersebut. Misalkan Senin-Kamis mencari backlink untuk homepage dan artikel kontes, sedangkan Jumat sampai Minggu untuk link wheel level 1 sampai 3....
Demikianlah beberapa langkah, strategi, tips dan cara untuk menang di kontes seo dan inilah yang sering saya lakukan. Jika anda mau ikuti silahkan tetapi jika nggak juga tidak menjadi persoalan, terserah andalah!. Semoga tulisan ini bisa bermanfata dan berguna bagi anda yang kebetulan membaca artikel ini. Salam ngeblog buat anda!.
Cara Untuk Menang di Kontes SEO Title : Cara Untuk Menang di Kontes SEO
Description : Mau menang di kontes seo? simak, baca dan ketahui tips, strategi dan cara untuk menang di kontes seo berikut ini
Ditulis oleh : Unknown
Rating : 5.0 stars based on 910 reviews
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 10.09 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar