Sabtu, 28 Juni 2014

Kontes SEO Ajang Uji Kemampuan Teknik SEO

Kontes SEO Ajang Uji Kemampuan Teknik SEO

Kontes SEO
Kontes SEO ajang uji kemampuan teknik SEO - Memiliki kemampuan teknik SEO sangat diperlukan sekali bila anda ingin menjadi seorang blogger apalagi jika anda ingin terjun ke event lomba optimasi blog maka mengenal teknik SEO ini adalah wajib hukumnya. lalu apa sih yang dimaksud dengan SEO itu? SEO adalah suatu teknik optimasi blog agar sebuah blog bisa berada di page 1 di mesin pencari. Untuk bisa berada di posisi terbaik page satu ini maka anda haruslah bisa menguasai teknik SEO tersebut. Jika itu tidak anda kuasai maka bisa dipastikan blog anda tidak akan pernah berada di page satu.

Selanjutnya adalah apa itu kontes seo? Dalam wikipedia disebutkan kontes seo ini adalah sebuah perlomabaan dalam mengoptimasi sebuah kata kunci yang sudah ditentukan oleh penyelenggara pembuat kontes dengan menggunakan situs yang dimiliki para peserta di sebuah mesin pencari dan dibatasi waktu yang telah ditentukan penyelenggara kontes - wikipedia.

Banyak yang menentang kehadiran kontes seo ini namun banyak juga yang mendukungnya. bagi yang menentang mengatakan bahwa kontes seo ini sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup blog sedangkan bagi yang mendukung tentu saja memiliki argumen yang berbeda. Dengan hadiah yang biasanya bernilai jutaan rupiah adalah suatu hal yang menggiurkan dan boleh dikatakan kontes seo ini adalah salah satu alat mencari penghasilan online (ini jika anda bisa menang dalam kontes seo) dan yang lebih penting lagi hadirnya Kontes SEO bisa dijadikan sebagai salah satu ajang uji kemampuan SEO yang kita miliki selama ini.

Bagi saya secara pribadi mendukung keberadaan lomba blog semacam ini karena dengan adanya lomba atau kontes seperti ini maka dengan sendirinya kemampuan teknik seo kita akan semakin terasah dan menurut pendapat saya hadirnya kontes seo ini merupakan salah satu ajang uji kemampuan teknik SEO.

Apapun pendapat para blogger lainnya tentang kontes seo ini tentu saja saya sangat menghargainjya namun bila pendapat itu adalah berbeda maka marilah sama sama kita menghargainya.

Demikian ulasan singkat tentang Kontes SEO ajang kemampuan teknik SEO ini saya posting semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua.
Kontes SEO Ajang Uji Kemampuan Teknik SEO Title : Kontes SEO Ajang Uji Kemampuan Teknik SEO
Description : Saya berpendapat kontes SEO adalah bisa dijadikan sebagai uji kemampuan teknik SEO, lalu bagaimana pendapat anda?
Ditulis oleh : Unknown
Rating : 5.0 stars based on 910 reviews
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 09.25 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar